Thursday, April 30, 2015

Baju Pria Ayo Belanja

Baju Pria Ayo Belanja

Laki – laki pada umumnya menyukai penampilan yang simpel.  Laki – laki memang tidak suka penampilan yang terlalu menyala, glamor dan berlebihan. Hal ini memang terlihat sangat berbeda dengan perempuan. Walaupun penampilan laki – laki terlihat sangat simpel, akan tetapi jangan salah ya, dibalik semua itu mereka tetap ingin terlihat cool dan keren. Mari kita simak baju apa saja yang disukai oleh para laki – laki ini ya ? Anda penasaran bukan ?



Dibawah ini beberapa jenis baju yang memang gemar dipakai oleh para pria antara lain sebagai berikut :

  1. Kemeja Pria

Kemeja pria memberi kesan formal tetapi tetap santai dan cool. Biasanya para pria menyukai motif kemeja kotak – kotak, motif garis vertical dan horizontal, motif polos, dan motif batik. Kemeja yang disukai pria ada yang berlengan panjang dan pendek tergantung selera masing – masing.

  1. Kaos Oblong

Para pria sangat menyukai barang yang satu ini yaitu kaos oblong. Kaos oblong memang banyak sekali penggemarnya, terutama kaum adam. Kaos oblong sangat cocok dipakai para pria yang menyukai penampilan santai tetapi tetap keren ya guys. Biasanya kaos oblong menawarkan gambar – gambar atau desain yang disukai para pria. Selain terlihat santai, kaos oblong ini memang cocok dipakai dalam keseharian para pria. misalnya selepas pulang dari kantor, atau pulang sekolah.

  1. Baju Couple

Nampaknya baju couple pun saat ini sedang booming dan banyak pula penggemarnya.  Bagi para pria yang menyukai kekompakkan dengan pasangan maka mereka akan memakai baju couple agar terlihat romantis dan harmonis.

  1. Jaket Pria

Para pria nampaknya sangat suka sekali memakai jaket sebagai penutup dari penampilannya. Selain untuk menghangatkan tubuh, ternyata jaket juga bisa dipakai untuk style. Jaket pria bermacam – macam ada yang berbentuk Jaket biasa, jamper, sweater bahkan jaket couple, jamper couple atau sweater couple.



Nah, jika Anda para pria yang menyukai trend gaya baju pria yang trendis, keren, stylis tetapi tetap cool, dapatkan segera baju pria di ayobelanjabaju.com. Dijamin harga, barang, model, corak, warna, gaya dan kualitas sangat bermutu.

Yukk order sekarang juga dengan menyebutkan :
- Nama :
- Alamat lengkap :
- Nomor HP :
- Kode barang + jumlah + warna (jika ada) :

ke 0838-71712018 (SMS/WA) // 546FA217 (BBM)

Jangan lupa add sosmed kami ya di :
- IG : KAOSCOUPLE
- LINE : ayobelanjabaju.com
- FB GROUB : https://www.facebook.com/groups/coupleshirt/

Dan kami juga membuka peluang untuk anda yangin ingin begabung dengan kami untuk menjadi reseller fashion pria , dan kami juga menerima dropship fashion pria keseluruh indonesia

jual baju pria termurah , agen jaket pria , supplier fashion pria terpercaya , grosir jaket pria termurah , jual jaket pria termurah , jual fashion pria termurah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baju Pria Ayo Belanja

0 comments:

Post a Comment