Friday, May 1, 2015

Baju Famili Ayo Belanja

Baju Famili Ayo Belanja


Siapa yang belum tahu baju family ? Seperti apa sebenarnya baju family itu ? Dalam artikel ini akan kita bahas mengenai baju family yang sekarang ini sedang booming. Jangan lewatkan ya !

Baju family adalah satu set baju yang khusus dikenakan oleh sebuah keluarga. Baju family ini biasanya bisa berupa kaos couple keluarga, batik couple keluarga atau bisa juga jaket couple keluarga. Jika Anda menginginkan kekompakan dan kebersamaan dengan keluarga Anda lebih hangat dan lebih dekat maka kenakanlah baju family. Baju family ini didesain dengan bahan yang berkualitas untuk keluarga Anda.



Bagaimana dengan coraknya ? Jangan khawatir dengan corak baju family. Baju family menyediakan bermacam – macam corak yang tidak ketinggalan jaman lho. Corak baju family beraneka ragam, ada yang bergambar kartun, tulisan, bunga, hewan cantik, dan lain – lain. Tinggal pilih saja kok. Apalagi jika Anda belanja di baju family ayo belanja. Dijamin barangnya selalu up to date setiap hari.

Bagaimana dengan warnanya ? Oh, tentu warnanya sangat bermacam – macam. Tinggal pilih warna yang sesuai dengan selera Anda atau bisa juga sesuai dengan suasana hati. Baju family bisa bersifat santai dan formal. Santai bisa dipakai pada waktu piknik. Atau suasana yang lebih formal yaitu acara pertemuan keluarga Anda. Agar Anda sekeluarga terlihat sangat kompak dan serasi.














Bagaimana dengan ukuran ? Apalagi ukurannya ni guys, ukuran tersedia dari S, M, L, LL, XXL dan ukuran sesuai kebutuhan keluarga Anda. Dan mulai dari usia balita, anak – anak, remaja hingga dewasa. Komplit dan lengkap bukan ?

Nah, jika keluarga Anda menginginkan kekompakan dalam segela suasana, jangan lupa segera lengkapi koleksi baju family Anda dengan belanja di baju family ayo belanja. Dapatkan corak, warna dan desain yang sesuai selera Anda. Keluarga yang harmonis adalah keluarga yang kompak, hangat dan bahagia. Tentu Anda ingin keluarga terlihat kompak bukan ? 

Yukk order sekarang juga dengan menyebutkan : 
- Nama :
- Alamat lengkap :
- Nomor HP :
- Kode produk + jumlah + warna :

ke 08999895939 (SMS) // 26C8CC65 (BBM 

Dan jangan lupa add sosmed kami di :
- IG : KAOSCOUPLE
- LINE : ayobelanjabaju.com
FB GROUB : https://www.facebook.com/groups/coupleshirt

Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller baju family kami dan kami juga menerima dropship baju family keseluruh indonesia

jual baju family , grosir baju family termurah , supplier baju family terpercaya , koleksi baju family terlengkap , jual kaos family termurah dan terlengkap 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baju Famili Ayo Belanja

0 comments:

Post a Comment