Tuesday, May 12, 2015

Distributor Baju anak Cipihipi

Distributor Baju anak Cipihipi


Tahukah Anda peluang usaha apa yang cocok dan menjanjikan kesuksesan saat ini ? Apakah  Anda ingin menjadi pengusaha yang sukses ? Artikel dari kami ini mungkin bisa membantu Anda mencapai mimpi menuju sukses. Jika Anda penasaran, mari kita simak artikel di bawah ini dengan seksama  !



Peluang usaha di bidang baju anak memang sangatlah menjanjikan sebagai alternatif peluang usaha dirumah. Apalagi bagi kita yang tidak memiliki modal  besar untuk menyediakan tempat untuk kita berjualan sekaligus barang-barang yang akan dijual, khususnya para ibu yang sibuk dengan urusan rumah tangga dan urusan lainnya. Maka dari itu peluang usaha rumahan akan sangat menguntungkan untuk dijalankan bagi  kita dikarenakan efisiensi biaya dan waktu.

Seiring dengan perkembangan zaman dan pertumbuhan anak yang sangat cepat kemudian tokoh-tokoh idola yang selalu up to-date, sehingga keinginan untuk memiliki baju baru sangatlah kuat baik anak ataupun ibu saat melihat koleksi-koleksi baju terbaru. Untuk memudahkan usaha dibidang penjualan baju untuk orang dewasa dan anak-anak khususnya, kami menyediakan barang-barang tersebut yang Anda butuhkan. Dikarenakan ditempat kami adalah pusat grosir baju anak terpercaya, terlengkap, termurah dan terpopuler. Bahkan bisa dibilang distributor terbesar dalam menyediakan baju anak model terbaru.

Kunjungilah www.cipihipi.com. Kami sudah melayani kebutuhan puluhan cabang dan ratusan distributor reseller agen baju yang sudah tersebar  diseluruh Indonesia. Konsep  distributor kami jelas, yaitu mempermudah akses bagi semua orang dari berbagai daerah untuk lebih cepat memesan barang dari kami secara online. Apabila transaksi sudah terjadi kesepakatan antara pemesan dan kami, kami akan segera mengirimkan barang-barang yang dipesan supaya Anda dapat sesegera mungkin menawarkan dan menjual produk-produk tersebut kepada pembeli, supaya mendapatkan keuntungan yang diinginkan.

















Bagi agen – agen penjualan, pemasaran, pemilik toko, butik baju anak, reseller dan semuanya tanpa kecuali. Jangan sampai ketinggalan model baju anak terbaru dan terlaris.  Tunggu apalagi segera kunjungi dan jadikan online shop kami sebagai referensi bagi Anda untuk membuka peluang usaha tentunya hanya di www.cipihipi.com.

Yukk order baju anak sekarang juga dengan menyebutkan :
- Nama :
- Alamat Lengkap :
- Nomor HP :
- Kode produk + jumlah :

Ke 083877299678 ( SMS /WA ) // 7F8A1933 ( BBM)

Jangan lupa add sosmed kami di :
- IG : CIPI_HIPI
- LINE : cipihipii
- FB GROUB :   https://www.facebook.com/groups/coupleshirts

Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller baju anak dan kami juga menerima dropship baju anak keseluruh indonesia

baju anak anak , baju anak branded murah , baju anak import , baju anak kita , baju anak laki-laki , baju pesta anak , baju pesta anak perempuan , baju tidur anak , busana muslim anak , dress anak , gaun pesta anak , grosir baju anak murah


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Distributor Baju anak Cipihipi

0 comments:

Post a Comment