Thursday, May 28, 2015

Produsen Polo Lakos Polos / Bordir Ayo Belanja Baju

Anda penggemar Polo Shirt Lakos
Tentu Anda sangat mengenal Polo Lakos bukan ? 
Adakah yang belum pernah mendengar apa itu Polo Lakos

Jika Anda belum pernah mendengar dan mengenal Polo Lakos, mari kita simak artikel di bawah ini dengan seksama ya !

Polo Lakos atau Polo Shirt Lakos adalah kaso berkrah dengan bahan kaos yang terbuat dari bahan Lacoste, yaitu Lacoste Cotton dan Lacoste PE. Untuk bahan Lacoste ini memang khusus digunakan untuk bahan pembuatan kaos Polo Lakos berkrah. Nah, bahan Lacoste Cotton ini bahannya sangat lembut, dingin dan menyerap keringat. Polo Lakos biasanya dikenal juga dengan nama Polo T-Shirt atau kaos Polo. Tentu Anda sering mendengar apa itu kaos Polo bukan ?



Sebenarnya bahan dari Polo Lakos ini berasal dari nama sebuah merek terkenal yaitu Lacoste. Lacoste ini merupakan sebuah merek kaos berkrah yang sangat terkenal. Dan ada gambar buayanya. Sudah tentu bahan dari Lacoste ini lumayan mahal, akan tetapi inilah keunggulan dari kaos Polo Lakos, karena selain bermerek, model keren sudah pasti bahan bagus. Bahan Lacoste ini berupa kain dengan permukaan kainnya bolong – bolong. Makanya, paduan dari kaos Polo Lakos ini selalu dipadu dengan gambar bordir dan bukan dipadu dengan gambar sablon.




Nah, bagi Anda yang ingin melengkapi merchandise Anda dengan kaos Polo T-Shirt kunjungi saja www.ayobelanjabaju.com. Kami adalah Produsen Polo Lakos yang memproduksi kaos Polo Lakos Polos maupun Bordir. Tersedia dengan berbagai pilihan warna, ukuran baik polos maupun bordir. Ada juga perpaduan warna kerah dengan warna baju, seperti warna kaos kuning dipadu kerah merah, warna kaos biru dipadu kerang putih, warna kaos putih dipadu kerah hijau kuning dan lain – lain. Ada juga Polo Lakos untuk para ladies lho. Bagaimana tentu Anda tertarik bukan ? Di ayobelanjabaju.com ini dijamin barang berkualitas, harga murah, pemesanan mudah dan kirim tepat. Buruan dapatkan koleksi Polo Lakos Anda sekarang juga ya. Selamat Berbelanja. Salam. 

Yukk order sekarang juga dengan menyebutkan :
- Nama :
- Alamat Lengkap :
- Nomor HP :
- Nama barang + Jumlah barang :

Ke 083871712018 (SMS/WA) // 546FA217 (BBM)

Dan jangan lupa add sosmed kami di :
- IG : BAJUCOUPLE 


Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller Polo Lakos Polos dan kami juga menerima dropship Polo Lakos Polos keseluruh indonesia


jual Polo Lakos Polos, grosir Polo Lakos Polos, supplier Polo Lakos Polos termurah , agen Polo Lakos Polos termurah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Produsen Polo Lakos Polos / Bordir Ayo Belanja Baju

0 comments:

Post a Comment