Tuesday, May 26, 2015

Distributor Perlengkapan Bayi Online di Cipihipi

Mempunyai seorang balita atau bayi memang tidak terlepas dari hubungan batin diantara ibu dan balitanya. Terlebih saat mengandung, hubungan batin ibu dan balita sudah terbentuk sangat kuat. Hal ini dikarenakan yang mengandung dan melahirkan adalah seorang ibu. Jadi batin seorang ibu memang selalu peka terhadap anaknya. Dan yang paling penting disini adalah doa seorang ibu terhadap anaknya sangatlah mujarab. Yuk simak beberapa alasan mengapa ibu dan balita tidak dapat dipisahkan secara lahir maupun batin berikut ini !



Beberapa alasan mengapa seorang ibu tidak akan pernah bisa menjauh dari balitanya atau sebaliknya si balita tidak ingin jauh – jauh dari ibunya, antara lain sebagai berikut:

  • Diantara ibu dan balitanya mempunyai rasa dekat satu sama lainnya. Hal ini karena ibulah yang telah mengandung, melahirkan dan menyusui si balita.
  • Si balita membutuhkan perhatian dan kasih sayang yang sangat besar dari ibunya.
  • Dari segi kesehatan pun antara ibu dan balita sangat terasa dekat dibanding kesehatan antara ayah dan balita. Seperti contoh : misal si ibu sedang pilek si bayi bisa ketularan pilek atau sebaliknya jika si bayi panas atau demam si ibu pun bisa tertular panas deman si bayi.
  • Seorang perempuan sejati dikatakan menjadi seorang ibu jika telah melahirkan sang bayi. Tentu bayi tersebut adalah suatu harta yang tak ternilai harganya. Bahkan, banyak orang tua yang menginginkan mempunyai seorang anak akan tetapi belum juga dikaruniai.
  • Karakter ibu memang lebih dekat dengan sang balita atau bayi dibandingkan dengan sang ayah. Karena ibulah yang selalu memandikan, memberi makan, memberi ASI bahkan ibu memang cenderung lebih memberikan perhatian yang besar untuk balitanya.

Nah itulah beberapa alasan mengapa sang ibu atau balita lebih terasa dekat satu sama lain. Bagi ayah dan bunda yang selalu memberikan perhatian penuh terhadap balitanya atau bayinya, maka tak ada salahnya jika Anda berbelanja perlengkapan bayi untuk memenuhi kebutuhan balita Anda. Kunjungilah online shop yang terpercaya menyediakan berbagai macam perlengkapan bayi Anda. Dijamin harga murah dan terjangkau, barang berkualitas dan lengkap sesuai kebutuhan si kecil. Dimana lagi kalau bukan di www.cipihipi.com. Yuk belanja. Salam.













Yukk order sekarang juga dengan menyebutkan : 
- Nama : 
- Alamat lengkap :
- Nomor HP :
- Nama barang + Jumlah :


Ke 0838-77299678 (SMS/WA) // 7F8A1933 (BBM)

Jangan lupa add sosmed kami di :
- IG : CIPI_HIPI
- LINE : cipihipii

- FB GROUB :  https://www.facebook.com/groups/coupleshirts


Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin begabung dengan kami untuk menjadi reseller baju anak dan kami juga menerima dropship baju anak keseluruh indonesia


jual Baju Pasangan , grosir Baju Pasangan termurah , supplier Baju Pasangan terpercaya , koleksi Baju Pasangan terlengkap , jual Baju Pasangan termurah dan terlengkap


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Distributor Perlengkapan Bayi Online di Cipihipi

0 comments:

Post a Comment