Wednesday, May 13, 2015

Distributor BajuAnak Branded Cipihipi

Distributor BajuAnak Branded Cipihipi


Hallo para pembaca yang budiman. Apa kabar ? Kabar baik bukan ? Tentu Anda selalu sehat bukan ? Semoga Anda semua selalu diberi kesehatan olehTuhan Yang Maha Esa. Perkenalkanlah kami adalah distributor baju anak branded cipihipi yang bergerak di bidang fashion anak. Apa saja produk yang kami jual untuk kebutuhan anak Anda ? Mari kita simak artikelnya di bawah ini !




Dewasa ini baju branded memang paling laris dan paling dicari di dunia fashion. Tak terkecuali fashion anak untuk baju branded. Baju dengan model dan brand terkenal akan member kesan mewah dan nilai prestise tinggi jika dipakai. Sudah pasti orang tua yang memakaikan baju anak branded ini akan merasa bangga bisa memberikan sesuatu yang lebih untuk putra dan putrinya.
Online shop cipihipi sengaja hadir di hadapan Anda semua untuk menjangkau para agen – agen penjualan, reseller, pelaku bisnis di bidang fashion anak, distributor, pemilik usaha took baju anak dan para orang tua baik di dalam maupun di luar kota atau bahkan sampai ke mancanegara untuk menyediakan kebutuhan baju anak dengan brand yang sudah terkenal dan populer.

Produk – produk yang sudah tersebar di seluruh Indonesia dari ujung Banda Aceh hingga Tanah Papua antara lain:

      1.  Baju Anak Laki – Laki Branded
      2.  Baju Anak Perempuan Branded
      3.  Baju Bayi Branded
      4.  Baju Muslim Anak Branded
      5.  Baju Muslim Perempuan Branded
      6.  Dan lain – lain























Tentu saja kualitas nomor satu, sudah terbukti & model up to date. Merek baju anak branded antara lain sebagai berikut : Oshkosh, GAP Kids, Snoopi, Carter’s, Gymboree, Ciroo, Disney, Popeye, Circo, Vanvan Kids, Monkey, Cherokee, Esprit, Next, Kidgets, Dannis dan masih banyak lagi brand ternama hlo.

Kami membuka peluang usaha, peluang bisnis dan peluang dapat untung besar di bidang penjualan atau perdagangan baju fashion anak branded. Bagi Anda yang ingin bergabung silahkan kunjungi www.cipihipi.com. Atau bagiAnda yang membutuhkan baju anak branded murah dan berkualitas, silahkan klik link diatas. Selamat bergabung dengan kami. 

Untuk pemesanan bisa langsung menyebutkan:
- Nama :
- Alamat Lengkap :
- Nomor HP :
- Kode Produk + Jumlah produk :

Ke 083877299678 (SMS/WA) // 7F8A1933 (BBM)

Jangan lupa add sosmed kami di :
- IG : CIPI_HIPI
- LINE : cipihipii

Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin begabung dengan kami untuk menjadi reseller baju anak dan kami juga menerima dropship baju anak keseluruh indonesia

baju anak anak , baju anak branded murah , baju anak import , baju anak korea , baju anak laki-laki , model baju anak perempuan , model baju anak perempuan terbaru , toko perlengkapan bayi , Distributor BajuAnak Branded Cipihipi





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Distributor BajuAnak Branded Cipihipi

0 comments:

Post a Comment